VINILON Group Kembali Hadir Sebagai Peserta Pameran Palmex Indonesia 2018

0
23

MEDAN, ketikberita.com | VINILON Group hadir pada acara Palmex Indonesia 2018, pameran industri kelapa sawit resmi dibuka oleh Ketua Kamar Dangan industri dan Perdagangan (KADIN) Kota Medan, Ir Rudi Zulham Hasibuan, Selasa (9/10/2018).

Pameran yang diadakan di Hotel Santika Medan ini berlangsung pada 9 hingga 11 oktober 2018.

Sebanyak 100 perserta yang berasal dari Indonesia, India, Malaysia, Singapura, Korea, Tiongkok, Australia, Italia, Inggris, Thailand dan Jerman hadir dalam pameran ini.

Palmex Indonesia pameran terbesar untuk industri kelapa sawit di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara, yang saat ini telah menjadi referensi teknologi-teknologi terbaru bagi pelaku industri kelapa sawit.

Manajemen Vinilon Group yang hadir langsung pada event Palmex Indonesia 2018, diantaranya Fachmi Adam (Project Sales Manager), Bertony Herianto (Marketing Manager), Irwan Mulyana (National Sales Project Manager), Wahyu (Sales Industrial Manager) dan Vina Julita (Marketing Communication dan Promotion Head).

Partisipasi kembali VINILON Group di event exhibition Palmex Indonesia 2018 ini sebenarnya sudah untuk kesekian kalinya, ini adalah bentuk dukungan VINILON group untuk kebutuhan industri di sektor sistem perpipaan untuk wilayah Sumatera Utara khususnya industri kelapa sawit.

Sumatera Utara, sebagai tuan rumah sesungguhnya juga adalah penghasil kelapa sawit terbesar di Indonesia, terbukti dengan banyaknya fasilitas pendukung industri seperti pabrik pengolahan kelapa sawit, mewujudkan ibukota Medan sebagai tempat event/pameran yang tepat, sebut Vina Julita, Marketing Communication dan Promotion Head VINILON Group.

Adapaun sederet perusahaan yang berpartisipasi dalam Palmex Indonesia 2018, seperti VINILON Group, PT Super Andalas Steel, PT Pupuk Kelapa Sawit Jaya, PT Putra Otto Mandiri, PT Sampoerna Agro Tbk, PT Smart Tbk, PT PP London Sumatera, PT Son in Indonesia, PT Atmindo Tbk, YKL Engineering.

Sedangakn beberapa brand, yakni Rotho Pumps, Bosch Rexroth, Buhler, Eaton, WIKA, Dresser Rand, MAN Steam Turbine, Brevini, Trakindo Caterpillar. Untuk perusahaan penghasil kelapa sawit yang hadir, di antaranya Bakrie Sumatra Plantation, Musim Mas, Asian Agri, PTPN III dan lainnya.(er)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here