PT Ukindo Gelar Pertemuan Dengan Anggota Ormas Dan Masyarakat

0
135

LANGKAT ketikberita.com | Anggota Ormas PP. Kec. Kuala dan perwakilan masyarakat dari Desa Parit Bindu , Desa Sukadamai dan Desa Blankahan Kec. Kuala lebi kurang 150 orang, telah menyampaikan Aspirasi kepada menejer PKS PT Ukindo Blankahan Lindon Gultom .ST di Desa Blankahan Kec. Kuala kab. Langkat ,ttg keresahan anggota Ormas PP kec. Kuala dan masyarakat tentang perilaku Surya Marlianta Sembiring selaku Humas PT. Ukindo,Sabtu (11/8/2018) pukul 10.10 wib.

Perwakilan ormas PP diwakili Sekjen MPC PP kab. Langkat Amir Hamzah, Sekjen PAC Kec. Kuala Susanto, Abdul Musa Ketua Ranting PP Kel. Bela Rakyat Kec. Kuala dan Ketua SPTI PKS Blankahan IDRIS diterima oleh Menejer PKS Ukindo Blankahan di ruang rapat kantor PKS,pada pukul 10.20 wib.

Dalam pertemuan dan penyampaian aspirasi tersebut perwakilan Ormas PP dan perwakilan masyarakat menyampaikan aspirasi sebagaiberkut,Bahwasanya Humas PT. UKINDO atas nama Surya Marlianta Sembiring sering memgadu domba antara sesama anggota ormas PP yg ada di Kec. Kuala.

Isu yg didapat oleh Ormas PP bahwasannya Humas PT. UKINDO sering memindah tugaskan karyawan / staf PT UKINDO .

Meminta kepada Pimpinan PT. UKINDO agar dapat secepatnya memberhentikan Surya Marlianta Sembiring dari Humas PT. UKINDO.

Pertemuan tersebut dihadiri Kapolsek Kuala AKP. Anthony Sinamo. SH. Camat Kuala H. Romarlan Harahap.SH, Kanit Intelkam Iptu Ruswandi, Menejer PKS PT. UKINDO Blankahan Lindon Gultom. ST, Pjs.Kades Blankahan Fajar Alfrianta ,SE.dan perwakilan anggota Ormas dan masyarakat.

Langkah – langkah yang diambil pihak Kepolisian, Kapolsek Kuala dan anggota telah melakukan mediasi dengan kedua belah pihak untuk diadakan pertemuan dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.

Melakukan pengamanan tentang kegiatan penyampaian aspirasi yg dilakukan anggota ormas dan masy agar tdk berkembang menjadi anarkis.

Saat ini situasi masih aman dan terkendali, perwakilan dan anggota ormas dan masyarakat sudah membubarkan diri dan aspirasi masyarakat akan di tindak lanjuti secepatnya dan dilaporkan ke pimpinan PT. UKINDO di medan .

Demikian dilaporkan komandan,dan setiap.perkembangan di lapangan akan segera dilaporkan.(Abdul Halil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here