PT Salim Ivomas Pratama, Gelar Acara Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

310

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | PT Salim ivomas Pratama, gelar acara isra mi’raj nabi Muhammad SAW 1444 H, 2023 M. Di masjid Darussalam perkebunan kayangan, yang di hadiri Datin penghulu Balam Jaya, Emi Fauzi Siringoringo, anggota DPRD Risben Enduari Saribu, dan manajer perkebunan PT Salim ivomas Pratama, H. Muhadi Nur, yang di selenggarakan dengan ketua panitia M, Salam Hasan, dan bapak Tris AS, sebagai sekretaris panitia pelaksana.

tepatnya berlokasi di pondok 1, perkebunan area 2, (Riau) dusun kayangan, kepenghuluan Balam jaya, Kecamatan Balai Jaya, kabupaten Rokan hilir, Riau, Rabu malam (15/03/2023).

Dalam rangka kegiatan untuk menyambut bulan suci Ramadhan, dan memperingati isra mi’raj nabi Muhammad SAW yang di adakan secara rutin pada setiap tahunnya. Adapun kegiatan Isra Mi’raj tersebut di selenggarakan guna bertujuan untuk menjaga dan menambah iman kita khususnya umat muslim.

Dengan penceramah Al ustadz Nazir Hidayat Hasibuan, yang sengaja di undang dari kota Medan Sumatera Utara, untuk memberikan ceramah pencerahan iman dan mengisahkan Terjadinya peristiwa perjalanan Isra dan Mi’raj nabi Muhammad SAW.

Di mana nabi besar kita umat muslim, yaitu nabi Muhammad Saw, mendapatkan perintah langsung dari Allah SWT, untuk melaksanakan shalat yang diwajibkan hukumnya bagi kita umat muslim.

Di harapkan dengan adanya acara Isra Mi’raj ini kita dapat Istiqomah dalam menjaga iman kita kepada Allah SWT, dan tak lupa untuk bershalawat kepada nabi junjungan kita nabi Muhammad SAW, Agar di hari akhir kelak kita mendapatkan safa’atnya amiiin ya rabbal allamin. (Sahsiandi Lubis)