Ingin Dapatkan Rumah Nol DP, Masyarakat Datangi Rita Hartati Tony Jafar (Imau)

0
178

MUSI BANYUASIN (Sumsel) ketikberita.com | Rumah Rita Hartati Tony Jafar (Imau) salah satu pembisnis yang handal didalam bidang properti, hari Sabtu 20 Oktober 2018 masyarakat kecamatan sekayu berbondong datang menemui Rita Hartati untuk menanyakan tentang rumah layak huni 0 DP.

Masyarakat kecamatan Sekayu sangat antusias dengan program rumah 0 DP yang disajikan Rita Hartati selaku pemilik PT yang bergerak di properti.

Ini terbukti ratusan masyarakat antusias mendengar penjelasan tentang rumah 0 DP itu .

Disebutkan Rita, untuk mendapatkan rumah 0 DP ini sangat muda dengan syarat menyerahkan Kartu keluarga (KK) dan kTP dan sudah terdaftar sebagai member dan sudah bisa menempati rumah tersebut.

Sebagai developer yang handal, Rita Hartati menargetkan masyarakat Musi Banyuasin secara umum dan khususnya kecamatan sekayu jangan sampai tidak memiliki rumah lagi.

Dalam kesempatan ini selain berbisnis saya juga ingin berbuat dan beramal bagi masyarakat banyak. Karena saya yakin sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi yang lainnya.

Rita juga mengungkapkan ingin membantu pemerintah dalam mengatasi permasalah yang sudah lumrah, yaitu masyarakat yang belum memiliki rumah sendiri. Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk dan segera mendaftarkan diri sebagai member.

Rita juga berharap kedepan jangan ada lagi masyarakat Musi Banyuasin yang tidak memiliki rumah, ucap Rita kepada wartawan.(Dd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here