GOGO Supermarket Diresmikan, Pengunjung Pembeli Pertama Di Beri Voucer Sebesar Rp 500 Ribu

0
25
Para Pengusaha saat diabadikan bersama Manager Supermarket GOGO seusai peresmian. (Foto Indralis)

BATAM, ketikberita.com | Bisnis usaha semakin digalakan dan perekonomian akan dipermudah untuk dijangkau masyarakat Kota Batam pembukaan Supermarket GOGO yang terletak dikawasan Jalan Seraya atas simpang Bengkong Aljabar dibuka secara resmi sebagai usaha cabang yang ke 2 (dua), Rabu (9/01/2019) pagi dihadiri para undangan dan kolega dari berbagai perusahaan yang ada di Batam.

Dalam keterangan yang dihimpun dari pihak Manager Cabang GOGO Agus di dampingi Desica pegawai Atmin, mengatakan kepada awak media Supermarket GOGO ini dibuka untuk khalayak ramai bagi ingin berbelanja dan tidak perlu jauh-jauh ke pasar tradisional karena di temopat ini kapasitasnya tersedia berbagai macam sandang pangan sembako dari makanan ringan serta berbagai makanan prodak yang dikeluarkan serba halal dan murah serba bisa dijangkau pembeli.” ujar Manager GOGO Agus.

Tampak para konsumen memadati supermarket GOGO pada hari pertama pembeli ditempat ini diberikan hadiah Voucer.(Foto Indralis)

Ditembahkannya Supermarket ini dilayani para pekerja yang siap pakai dan ramah kepada konsumen yang berjumlah hampir 150 orang tenaga kerja yang dibagi berbagai tempat tugasnya dalam sehari penuh dan Supermarket GOGO ditutup sampai pukul 11.00 Wib malam.

Disamping itu pihak pengusaha Supermarket memberikan Voucer sebesar Rp 500 ribu kepada pembeli pendatang pertama yang berbelanja ditempat kami sebagai hadiah peresmian khususnya yang datang berbelanja ditempat kita.

Bagi yang membeli sandang pangan berupa beras dan lainnya pihak petugas kami memberi kasipitas mengantar barang belanjaan yang dibeli sampai tujuan,” Ungkapnya lagi.

Moto kami sebagai usaha Supermerket GOGO ” Pembeli Itu Merupakan Raja, Dan kami Layani Dengan baik senang hati dan ramah kepada konsumen yang datang ketempat kami.(Indralis)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here