Azwir S.Sos Bupati Aceh Selatan Berpulang Kerahmatullah

0
32

SUBULUSSALAM ketikberita.com | Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, kabar duka menyelimuti masyarakat Kabupaten Aceh Selatan, yang mana Bupati Negeri Seribu Pala itu, Azwir S.Sos, telah berpulang kerahmatullah , Senin 2 Des,2019 di Singapura.

Azwir yang lama menjabat di Kota Subulussalamsebagai Kepala Dinas, dan menjabat sebagai BUPATI ,di Aceh Selatan selama dua tahun ini dilaporkan telah berpulang kerahmatullah, di Rumah Sakit “National University Hospital” Singapura, sekitar pukul 12.53 WIB atau 11.53 Waktu Singapura.

Kepala Bagian Humas Sekretaris Daerah, Kabupaten Aceh Selatan, Ramli Tanjung mengatakankepada Wartawan dan membenarkan meninggalnya AZWIR Ring satu di Aceh Selatan itu, di Singapura, dengan niat CHEK UP akan tetapi Allah berkehendak lain, Inna lillahi wa inna ilalihi rajiun” beliau adalah putra terbaik Aceh Selatan, selamat jalan BUPATI.

Dikatakan beliau,selama ini Azwir sering mengalami gangguan tenggerokan, seperti suara yang kurang jelas saat berbicara, juga selama ini tetap dalam rawatan namun tidak diketahui apa jenis penyakit dari Azwir tersebut, sehingga beliau meninggal Dunia, dan AZWIR tutup usia 63 tahun.(J,Saran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here