Wakil Walikota Aulia Rahman : Prabowo Subianto adalah Pemimpin Bapak Visioner Bangsa

312

MEDAN ketikberita.com | Ribuan masyarakat Kota Medan melaksanakan Gerak Jalan Santai yang diadakan Partai Gerindra di Stadion Teladan, merupakan satu Framing Entitas rasa Semangat para Kader Partai Gerindra Kota Medan untuk menyehatkan Masyarakat. Apalagi sekarang masih terasa Momen hari Sumpah Pemuda.

Terus terang masyarakat sekarang sudah kebanyakan malas untuk bergerak jalan kena matahari,pada pagi hari ini kita mengadakan Jalan Santai sambil mendapat Lucky Draw hadiah bawa pulang. Begitu enak Partai Gerindra habis melaksanakan Jalan Santai dapat hadiah. Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Medan Aulia Rahman.

Lanjut Aulia Rahman Kegiatan ini adalah bentuk kerja nyata dari para Kader, Simpatisan dan Relawan dalam membesarkan partai Gerindera dan mempromosikan Prabowo Subianto kepada masyarakat Kota Sumatera Utara khususnya Masyarakat Kota Medan sebagai Calon Presiden di 2024 mendatang.

Hal senada di ungkapkan Ketua Gerindera Kecamatan Medan Petisah yang sekaligus Calon Legislative dari Dapil 1 Nur Aisyah, mengatakan ada sekitar 200 para kader, tetangga, simpatisan dan masyarakat Kecamatan Medan Petisah, terutama dari masyarakat dan para Kader jalan Mistar-Johar sekitarnya, hadir dalam acara Gerak Jalan Santai.

Karena tujuan saya mengajak Masyarakat atau para tetangga agar hidup ini semakin Sehat dan Segar, karena hidup sehat itu penting, kalau sudah sehat maka kecerdasan otak dalam berpikir semakin matang. Karena berpartai ini adalah saling kerja sama dan sama-sama kerja, tidak mengedepankan Sentimen dan Barperan (Bawa Perasaan Red-) sesama Simpatisan, Kader dan Relawan.

Ditanya kegiatan Gerak Jalan Santai ini masih di Momen Hari Raya Deepavali, bagaimana menurut Bu Nur Aisyah keberagaman Antar Umat Beragama. Nur Aisyah mengatakan bahwa kita di ajarkan Ketua Umum Prabowo Subianto untuk menjaga Keberagaman dalam Suku dan beragama. Pluralitas itu wajib kita junjung tinggi.

Apakah Bu Nur Aisyah setuju dengan Hari Raya Deepavali di jadikan hari libur Nasional, Nur Aisyah sangat setuju sekali, apalagi saya sudah baca dari Media On Line Ketik Berita Com, bahwa Ketua Pendeta Kuil Shri Mariamman sangat semangat untuk menjadi kan Hari Raya Deepavali ini untuk di jadikan hari Libur Nasional. Kebetulan lokasi Kuil Shri Mariamman ini di Kecamatan Medan Petisah.

Tapi itu pun kita harus meneruskan ke DPC Partai Gerindra Kota Medan Bapak Ihwan Ritonga, semoga aja Bapak Ihwan mendukung Hari Raya Deepavali Hindia-Tamil sama juga dijadikan hari Libur Nasional, seperti Hari Raya Agama lain. Karena Hari Raya Deepavali ini, mayoritas adalah masyarakat Sumut yang merayakannya. (SAID KAMAL DEWA S.Sos)