Wakil Bupati Nias Turut Menyerahkan Langsung Bantuan CPP Kepada Keluarga Resiko Stunting

127

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Wakil Bupati Nias menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Keluarga Resiko Stunting (KRS) Kabupaten Nias yang diselenggarakan oleh Kantor Pos Gunungsitoli bertempat di Kantor Camat Sogaeadu. Dalam hal ini, Wakil Bupati Nias turut menyerahkan langsung Bantuan CPP kepada Keluarga Resiko Stunting (KRS), (05/06).

Beberapa jenis bantuan CPP yang diberikan kepada masyarakat yakni 1 kg daging ayam karkas beku/kk, 10 butir telur ayam kemasan/kk. Untuk diketahui, bahwa sebelumnya sesuai dengan Data Sasaran masyarakat penerima bantuan CPP telah disampaikan kepada pihak Kantor Pos Gunungsitoli melalui Kepala Desa.

Penyaluran bantuan CPP ini dimulai tangggal 3 s.d. 8 Juni 2023 dan sebanyak 3.203 sasaran diberikan kepada Keluarga Resiko Stunting (KRS) yang terdiri dari 10 kecamatan di Kabupaten Nias bertempat di Kantor Pos dan Kantor Camat di Wilayah Kabupaten Nias.

Dalam kegiatan Penyaluran Bantuan CPP ini, Wakil Bupati Nias turut didampingi oleh Camat Sogaeadu, Petugas Penyalur CPP dari Kantor Pos Gunungsitoli, Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Nias, Mewakili Kadis Kesehatan P2KB Kabupaten Nias serta Masyarakat Penerima CPP. (Wardiy)