Wabup Sabar AS ” Apresiasi Atlit Tenis Meja Pasaman Sukses Kejurda di Padang

143

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Alhamdulillah, Selamat dan sukses kepada para atlit Tenis meja Pasaman yang telah berhasil meraih 2 medali perak dan 2 perunggu telah membawa harum nama Kabupaten Pasaman dalam mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Meja Se Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman kepada awak media kamis (21/10) melalui lewat pesan whatsapp.

Lebih lanjut disampaikan keberhasilan ini tak lepas dari hasil pembinaan yang telah dilakukan pelatih beserta pengurus cabang Persatuan Tenis Meja Indonesia (Ptmsi Kabupaten Pasaman) selama ini,” sebutnya.

Kedepan prestasi yang telah diraih ini tolong dipertahankan, kalau bisa lebih ditingkatkan sehingga meraih medali emas nantik. Diminta kepada atlit ,pelatih, pengcab ptmsi untuk lebih ekstra lagi lakukan pelatihan dan pembinaan tenis meja ini serta jangan lupa jaga terus kekompakan kebersamaan sportifitas solidaritas,”Ujar Wabup Sabar AS.

Kemudian Ketum Ptmsi Pasaman Aprialdi Said,SH yang akrab sapaan abdi remixs didampingi sekum ptmsi Hendra,ST kepada wartawan mengatakan bahwa Kejurda tenis meja Se Sumatera Barat ini disamping bertujuan jalin silaturrahmi sportifitas solidaritas juga uji tanding uji mental uji kemampuan para atlit hasil binaan masing masing pelatih / pengcab sekaligus seleksi persiapan pengiriman atlit Sumbar untuk ikuti kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Makasar nantik.

Kejurda tenis meja Se Sumatera Barat ini dilaksanakan selama 6 (enam) hari dari tanggal 14 s/d 19 Oktober 2021 di Padang, bertempat GOR Himpunan Bersatu Teguh (HBT) Padang. diikuti oleh 17 Kabupaten / Kota dengan 201 Orang Atlit dengan 5 nomor kategori dipertandingkan putera Puteri yakni Kategori Pemula, Kadet, Junior, U25 dan senior. Kita dari Kabupaten Pasaman menurunkan 4 Atlit putera dan 5 Atlit Puteri didampingi oleh pelatih dan official,” sebut abdi.

Alhamdulillah, atlit tenis meja kita Pasaman berhasil meraih 2 medali perak dan 2 medali perunggu yakni Maulidya Abdiana Siswi SMA Negeri 1 Lubuk Sikaping peroleh medali perak pada nomor kategori Kadet Puteri, Dwi Putri Ika Ningrum kategori senior puteri peroleh medali perak, kemudian Keyla Dwi Melyadi yang turun nomor kategori pemula Puteri raih medali perunggu dan Harmedi Andres kategori senior putera peroleh perunggu,” ujar abdi..

Kembali ucapan terima kasih disampaikan Ketum Ptmsi “abdi kepada Bupati Pasaman H.Bennny Utama, Wabup Sabar AS, Sekda Maraondak, Kepala OPD, Ketum KONI Tommy Irawan, Sekum Edwin Burhan, Wakil Ketua Idris, Bendahara Koni Andi dengan jajarannya, pihak Ambun Water Park, Kasi pers Danrem Kol Ade Eka putera, Hasbullah NST, Kapten Maidi RST solok, Uni Desti, Zon, Ceng jorong serta para senior sahabat Insan olah raga Pasaman telah berikan bantuan support dukungan baik moril maupun materil sehingga kami bisa berangkat ke Padang untuk mengikuti Kejurda Tenis meja penuh bergengsi ini di Sumatera Barat, ” Tutupnya. (Abdi)