Kapolres Terima Audiensi, Perwakilan Panitia Ajang pencarian Putra-Putri Serdang Bedagai

339

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr. ALI MACHFUD, SIK, MIK didampingi Kasi Humas Polres Serdang Bedagai AKP R.Gultom, menerima audiensi Ketua Panitia Pemilihan Putra – Putri Serdang Bedagai Tahun 2022 Supian Chan, Putri Muslimah Tahun 2021 Kabupaten Serdang Bedagai Tri Octaria Angreani, Dedi Syahputra, Yudhi Hardiansyah dalam ajang pemilihan putra-putri Serdang Bedagai di ruang kerjanya, Kamis (24/01/2022).

Panitia pelaksana menyampaikan Kepada Kapolres Kedatangannya ingin silaturahmi dan memperkenal kan diri sebagai Panitia Pemilihan Putra – Putri Serdang Bedagai Tahun 2022 dan Dalam waktu dekat ini kami akan menyelenggarakan Pemilihan Putra – Putri Serdang Bedagai Tahun 2022.

Lanjut, Kami mohon arahan dan dukungan dari Bapak Kapolres terkait kegiatan yang akan kami laksanakan kedepan, Pemilihan Putra – Putri Serdang Bedagai Tahun 2022 memiliki Thema “Wawasan Luas , Santun Berprilaku dan Bangga Berbudaya”.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan para jajarannya yang telah menerima audiensi ini. Kami harap, apa yang kami lakukan bisa membantu pembangunan di Sergai, khusus nya di kalangan anak muda,” ujar panitia.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampai kan Kami dari Polres Serdang Bedagai siap mendukung setiap kegiatan kemasyarakatan Panitia Pemilihan Putra – Putri Serdang Bedagai Tahun 2022 dan Buatlah kegiatan – kegiatan yang bersifat positif seperti penyuluhan narkoba.

“Pemilihan putra-putri kiranya bisa menjadi ajang memperkenalkan potensi unggulan pariwisata dan budaya yang ada di Sergai,” ujar ali.

Kapolres juga berpesan kepada panitia penyeleng gara Kabupaten Serdang Bedagai saat ini Level 2 , agar pelaksanaannya mematuhi Protokol Kesehatan karena saat ini Varian Omicron sudah memasuki Prop. Sumatera Utara.

“Saya berharap putra-putri Sergai nantinya yang terpilih bisa menjadi duta Humas Polres Sergai. Pelopor tertib berlalu lintas, menjauhi narkoba, meningkatkan prestasi harumkan nama bangsa, khususnya Sergai,” pungkasnya. (AfGans)