Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wawakot Gunungsitoli Ajak Miliki Sikap Profesional, Berintegritas, dan Bertanggung Jawab

184

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Pemko Gunungsitoli laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jumat (17/02/2023).

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE.,M.Si yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan peringatan Hari Kesadaran Nasional sebagai wujud rasa kebangsaan untuk memperkokoh karakter kebangsaan dan disiplin sebagai abdi negara.

“Saya berharap kita dapat menumbuhkan semangat, tekad dan komitmen bersama selaku aparatur negara, seraya mengevaluasi diri sejauhmana tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan selama ini untuk kepentingan bangsa dan negara, daerah serta masyarakat Kota Gunungsitoli,” ucap Sowa’a

Lebih lanjut, Sowa’a juga menyampaikan sebagai aparatur kiranya mampu melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu, mari kita niatkan berbagai aktivitas yang kita lakukan sebagai bagian dari upaya membawa manfaat di tengah masyarakat.

Mari kita berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Miliki sikap profesional, berintegritas, dan penuh tanggung jawab dalam bekerja. Lakukan evaluasi secara berkala demi meningkatkan kinerja,” ujarnya mengakhiri. (Wardiy)

Artikulli paraprakKapal MV. AASIH yang Kandas Di Perairan Nias Barat, Seluruh ABK Berhasil Di Evakuasi
Artikulli tjetërPemkab Nias Barat Adakan Turnamen Sepak Bola “Open Turnament Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023”