Tiga Pelaku Pengedar dan Pemakai Sabu-Sabu Ditangkap

537

SERGAI (Sumut),ketikberita.com |  Tiga Orang Pelaku diduga Pengedar dan Pemakai Narkotika Jenis Sabu penduduk Pantai Cermin ditangkap di Gg Itik II dsn IV Desa Pantai Cermin Kanan Kec. Pantai Cermin oleh Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Pantai Cermin. Kamis (13/82018).sekitar jam 17.00 wib.

Ketiga orang tersebut AE alias Amri (37) penduduk dsn III Desa P. Cermin kiri,ANst alias Iwan(19) penduduk dsn II Desa Kota Pari dan SH alias Surya(22) penduduk dsn 1 Desa Kota Pari Kec P. Cermin.

Dari tangan tiga tersangja terfapat barang bukti 1(Satu) unit tas ransel warna hitam merk Polo sport yang berisikan 4 (empat) bungkus plastik klip ukuran sedang yang berisikan plastik klip kecil berbagai ukuran, 1(satu) unit alat Isap atau bong 2 (dua) unit timbangan digital kecil 3 (tiga) buah sekop plastik,  3 (tiga) buah mancis warna merah. 1(satu) buah hektare warna biru dan merah, 1(buah) gunting.
1(satu) unit tas sandang warna hitam bergaris merek Polo blacker yang berisikan : 1(satu) buah toples plastik transparan yang berisikan :29(dua puluh sembilan) buah plastik klip kecil transparan yang berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu yang bertuliskan 80 (delapan puluh). 8(delapan) buah plastik klip kecil transparan yang berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu yang bertuliskan 100 (seratus).6(enam) buah plastik klip kecil transparan yang berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu yang bertuliskan 45 (empat puluh lima).
5 (lima) buah plastik klip kecil transparan yang berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu yang bertuliskan 70 (tujuh puluh).2 (dua) buah plastik klip kecil transparan yang berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu yang bertuliskan 50 (lima puluh). 1(satu) buah plastik klip kecil transparan yang berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 3,60 gr (tiga koma enam puluh gram)1 (satu) buah plastik klip kecil transparan yang berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 1,98 gr (satu koma sembilan puluh delapan gram). 1(satu) buah plastik klip kecil transparan yang berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 0,55 gr (nol koma lima puluh lima gram).1 (satu) buah plastik klip ukuran sedang yang berisikan plastik klip kecil berbagai ukuran. 3 (tiga) bungkus plastik klip ukuran sedang yang berisikan plastik klip kecil berbagai ukuran.1(satu) unit alat hisap atau Bong. 1 (satu) unit timbangan digital kecil 1 (satu) buah hektare.1 (satu) kotak anak hektere. 1 (satu) lembar surat tanda nomor kendaraan (STNK) sepeda motor merek Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi BK 622 XU
satu unit tas sandang warna hitam coklat merk Levis 501 yang berisikan 1 Uang pecahan nominal Rp100.000 sebanyak 3 lembar. Uang pecahan nominal Rp 50.000 sebanyak 14 lembar Uang pecahan nominal Rp20.000 sebanyak 41 lembar.Uang pecahan nominal Rp10.000 sebanyak 96 lembar. Uang pecahan nominal Rp 5.000 sebanyak 157 lembar Uang pecahan nominal Rp 2.000 sebanyak 37 lembar satu bungkus plastik klip ukuran sedang yang berisikan plastik klip kecil berbagai ukuran.

Kronologis Singkat penangkapan, Pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2018, sekira pukul 17.00 wib, pelapor mendapat informasi dari masyarakat yang layak di percaya bahwa di dsn IV desa Pantai Cermin Kanan ada transaksi narkoba jenis sabu sabu.

Berdasarkan informasi tersebut Kemudian kanit Res pantai cermin Iptu Suparjok Beserta anggota opsnal dan di bantu oleh anggota PAM OBVIT Pariwisata bergerak menuju ke dusun IV Desa kota pari kec.Pantai Cermin ,tepatnya di sebuah gubuk.

Setelah sampai di TKP dan melakukan pemantauan pada saat itu ada 3 orang laki laki sedang menunggu pembeli selanjutnya team opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap 3 orang tersebut dan di lakukan penggeledahan di TKP di temukan barang bukti tersebut diatas selanjutnya team opsnal Polsek Pantai Cermin mengamankan pelaku dan barang bukti dan membawa pelaku ke Polsek Pantai Cermin untuk proses lanjut.(AfGans)