Terkait Masalah Lokasi, Gebyar 25 THN RS Awal Bross Pindah Lokasi Acara Ke Mall Suzuya Bagan Batu

237

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Rumah sakit Awal Bross, pindah lokasi gelar acara gebyar 25 tahun RS, Awal bross, yang akan dihadiri Bupati Rokan hilir, dan perwakilan komisaris RS Awal Bross, Dalam rangkaian kegiatan acara pembagian CSR, Berbentuk BPJS dan bazar sembako murah, acara tersebut akan berlangsung selama satu hari pada Minggu, (20/08/2023).

Rencana awal, acara akan dilangsungkan di tanah lapang perumnas Bagan Batu, Di kelurahan Bagan batu kota, kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan hilir, (Riau), Namun dikarenakan ada sedikit masalah terkait lokasi yang akan digunakan, maka acara berpindah lokasi ke Mall Suzuya.

Saat ditemui awak media pada 19 Agustus 2023, Perwakilan Rumah Sakit Awal Bross,
Alfin Sukryna mengatakan, mereka tidak tahu menahu mengenai apa masalah lokasi tersebut, dan pihaknya telah mengurus izin kepemerintah setempat, sesuai dengan peraturan yang ada.

Lanjut” Disebabkan Hal itu, maka pihak Rumah Sakit Awal Bross, mengambil kesimpulan untuk memindahkan lokasi acara, berhubung waktu mendadak, maka lokasi Kami pindahkan ke Mall Suzuya, untuk pelaksanaan acara gebyar 25 THN Rumah Sakit Awal Bross, dan pembagian CSR, tersebut, Pungkasnya. (Sahsiandi Lubis)