Jumat Curhat, Polsek Rambutan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

63

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Rambutan resor Polres Tebingtinggi, lakukan kegiatan Jum’at Curhat. Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolsek Rambutan Polres Tebingtinggi Ipda Beny S. Panjaitan dan berkunjung di Warung Pak Zainal, tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Jumat pagi (27/10/2023).

Diawal kegiatan Wakapolsek menghimbau dan mengajak masyarakat agar bersinergi bersama-sama menjaga keamanan, mulai lingkungan atau tempat tinggal masing-masing agar aman dan baik.

Wakapolsek juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam pencegahan peredaran narkotika di lingkungan tempat tinggal dan tidak melakukan aksi balapan liar dan melaksanakan aksi konvoi ranmor.

Bila masyarakat mempunyai keluhan dan memerlukan kehadiran maupun bantuan Kepolisian, masyarakat dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Center 081260664044.

Dikesempatan tersebut masyarakat atas nama Pak Zainal menyampaikan keluhannya bahwa dilingkungan 4 sering terjadi balap liar hingga dini hari dan agar pihak Kepolisian juga melakukan pemberantasan peredaran narkoba.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolsek akan menindaklanjuti penyampaian aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh warga.

Hadir dalam kegiatan Wakapolsek Rambutan Ipda Beny S. Panjaitan, Bhabinkamtibmas Aiptu Hendrik Hutapea, Bhabinkamtibmas Aiptu Asman Sihotang, tokoh pemuda dan masyarakat setempat. (ar)