Syukuran HUT Ke 6 Sinarsergai.com Berlangsung Sederhana, Bupati Sergai Beri Apresiasi

310

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya mengapresiasi kegiatan sosial berupa berbagi rezeki kepada70 orang kaum dhuafa yang dilaksanakan dengan sederhana oleh Pemimpin Redaksi Zuhari dalam rangka mensyu kuri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6 (14 Oktober 2015 – 14 Oktober 2021), Sabtu (23/10/2021) sekira pukul 10.00 Wib di Dusun I Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Dikatakan Bupati, pada HUT yang ke – 6 ini kita lihat memang unik, biasanya kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Sei Rampah, tapi tahun ini kegiatan sosial tersebut berlangsung di Kecamatan Tanjung Beringin. Semoga tahun depan bisa diselenggarakan ke tempat yang berbeda dan lebih mantap lagi. Mari sama-sama kita do’akan dia diberikan oleh Allah SWT usia yang berkah, dimudahkan mempereoleh rezeki, sehat selalu dan sukses,” ujar Bupati.

Masih kata Bupati, kita lihat banyak orang yang memiliki uang, tetapi belum tentu berani untuk berbagi, bersedekah, berinfaq dan berzakat seperti yang dilakukan oleh keluarga besar media ini.

Media online Sinarsergai ini bisa menjadi salah satu contoh, walaupun dengan keterbatasannya, namun mampu berbagi kepada warga yang kurang mampu dan ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu. Pemerintah daerah tentunya terbantu dengan kegiatan ini.Sebut Bupati.

Nah, ke depan saya berharap media sinarsergai tidak menyajikan informasi yang hoax dan bisa meluruskan informasi hoax yang beredar sehingga pembaca dan masyarakat tidak salah memahami nya. Walaupun dia tidak punya uang, tapi Zuhari mampu membuat kegiatan sosial seperti ini, sampai saya bingung gak tahu dari mana dananya hingga bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini bahkan setiap tahun dilaksanakan,” ujar Bupati.

Sementara Pemimpin Redaksi Media Online Sinarsergai.com Zuhari dalam sambutan menyam paikan ucapan terimakasih terkhusus kepada Bupati Sergai H.Darma Wijaya dan Ketua TP.PKK Sergai Hj.Rosmaida Saragih yang turut menghadiri kegiatan sosial ini ditengah padatnya kegiatan pemerintahan daerah. “Media ini lahir kata Zuhari, tiak semata bisnis yang hanya ingin mencari keuntungan, tapi kehadiran media online ini saya bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dan menginformasikan aspirasi, keluhan masyarakat lewat media ini.”

Kegiatan bakti sosial tersebut langsung dihadiri Kadis Kominfo Sergai Drs.H.Akmal, AP, M.Si, Kadis Perpustakaan Sergai Elinda Sitianur SE, Kabag Perekomian Sergai Rosmadelimawati SE, Pengacara Riady SH, Wakil Pemimpin Redaksi Media Online Sinarsergai.com Surya D, Sekretaris Redaksi Husnur Rizal, Ismet Lubis SH,MSP, Camat Tanjung Beringin Elmiati, S.AP, Kades Bagan Kuala Safril, tokoh masyarakat Sergai H.Kisai Dalimunthe, H.Bahrum Abbas, Tokoh agama Sergai Drs. H. Tamlih Nasution, Ketua FKI 1 Sergai M.Nur Bawean dan Sekretaris IWO Sergai Sutrisno dan Ust.Riduwan Rangkuti SPdI.

Kades Bagan Kuala Safril menuturkan, kami pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Sergai telah hadir, dan Pemred media online sinarsergai.com yang telah melak sanakan kegiatan hari jadinya di Desa Bagan Kuala dan sekaligus memberikan bantuan beras seba nyak 70 karung kepada para janda. “Kita berharap kedepan media sinarsergai.com ini menjadi media yang sangat dicintai masyarakat,” ungkap Safril. (AfGans)