Sukirman Mengajak Masyarakat Pilih DAMBAAN Nomor 1 “Merakyat dan Peduli Masyarakat Awam”

84

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Sukirman (54) pemilik warung kopi Simpang Goreng di sekitar Kebun Gunung Pamela, Distrik Serdang 1, PTPN III, tepatnya di Simpang Masjid Desa Gunung Pane, Kecamatan Sipispis, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut.

Mengajak masyarakat Sergai untuk memilih Paslon Bupati dan Wabup Sergai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan,ST. MSP dengan alasan Paslon DAMBAAN itu sangat peduli dengan ekonomi rakyat menengah kebawah.

Sukirman merasa kaget saat disam bangi H.Darma Wijaya, pada Jumat (30/10/20), dirinya terharu dan bangga,tak sangka kalau sosok yang datang selesai sholat Jum’at dari Masjid Desa Gunung Pane dan minum kopi di kursi lesehan miliknya adalah Tokoh Pemimpin yang diidamkan dan didamba kan masyarakat termasuk dirinya, yakni H.Darma Wijaya yang biasa disebut Bung Wiwik, Cabup Sergai bersama H.Adlin Yusri Tambunan Wabup Periode 2021-2024.

Sukirman mengatakan, sering mendengar Darma Wijaya suka makan di warung sederhana dan memborong dagangan masyarakat yang ekonominya menengah dan kebawah, kini apa yang di dengarkan adalah benar. . Warung sederhana miliknya kini ketiban rejeki didatangi Darma Wijaya dan rombongan ” Saya sudah lama mendapat cerita dari warga bahwa Darma Wijaya suka makan dan minum di warung sederhana belum lagi keder mawanannya membangun rumah ibadah membantu korban angin puting beliung dan sekarang hadir di warung saya” papar Sukirman.

H. Darma Wijaya calon Bupati Sergai ini dikenal suka borong dagangan masyarakat menengah kebawah. Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada ekonomi masyarakat menengah kebawah. (AfGans)