Siswa Siswi Muhammadiyah 17 Lakukan Vaksin Dosis 2, Kapolres Sediakan Hadiah

137

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Siswa – Siswi Muhammadiyah 17 Desa Pon Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara menerima vaksinasi dosis ke 2 Pada Sabtu (12/3/2022).

Pelaksanan Vaksinasi Covid-19 secara simbolis disuntikkan kepada 3 orang siswa – siswi yang disaksikan langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan dapat meningkatkan imunitas tubuh dan dapat melawan penularan virus Corona yang telah mendunia.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi siswa – siswi langsung dipimpin oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud yang didampingi oleh personil Polres Sergai yang bekerjasama dengan tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Serdang Bedagai.

Pada kegiatan Vaksinasi kali ini Kapolres Sergai menyediakan bingkisan minyak goreng sebanyak 1 kemasan bagi siswa – siswi yang telah selesai melakukan penyuntikan vaksin Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud menyampaikan bahwa semua siswa – siswi wajib mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan dapat melawan virus Corona.

“Ketika semua siswa – siswi telah mendapatkan vaksinasi maka proses belajar mengajar tatap muka dapat berlangsung, karena resiko penularan semakin kecil” sebut Kapolres.

Kapolres juga menambahkan agar siswa – siswi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini kami dari personil Polres Serdang Bedagai memberikan bingkisan berupa minyak goreng, semoga dapat bermanfaat karena saat ini terjadi kelangkaan minyak goreng di pasar.

AKBP Dr Ali Machfud berpesan kepada seluruh siswa – siswi agar tidak ragu dan bimbang dalam menerima suntikan vaksin Covid-19, karena vaksin ini aman, tidak ada efek samping yang membahayakan dan sudah melalui uji para ahli kesehatan, tutup Kapolres. (AfGans)