Jaga Sinergitas TNI-Polri dan Pemda, Stakeholder Badung Berkumpul di Ruang Kerja Bupati

122

BADUNG (Bali) ketikberita.com | Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi S. Sos M. Si bersama Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas., S.H., S.IK., M.Si, dan Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., beraudensi dengan Pemerintah Kabupaten Badung dan diterima langsung oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta S.Sos., di Ruang Kerja Bupati Badung, Jalan Raya Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Selasa (29/03/22).

Audiensi tersebut untuk meningkatkan tali silahturahim dalam menciptakan kerjasama yang baik demi terwujudnya keamanan, ketertiban dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Badung.

Pada kesempatan itu Dandim 1611/Badung menyampaikan kedatangannya disamping untuk mempererat tali silahturahim antar pemangku kepentingan di Kabupaten Badung, juga berharap Pemkab. Badung tetap mendukung program TNI AD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1611/Badung.

“Dengan adanya sinergi bersama antara Pemkab. Badung dengan TNI dan Polri, nantinya akan mampu mempercepat mendorong kemajuan pembangunan daerah dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Badung,” ucap Dandim.

Sementara, Bupati Badung menyambut baik kedatangan stakeholder di wilayah Kabupaten Badung tersebut seraya mengucapkan selamat datang kepada Dandim 1611/Badung, Kapolresta Denpasar dan Kapolres Badung.

Pihaknya sangat mengapresiasi dukungan dan juga kerjasama yang diberikan selama ini oleh TNI dan Polri, bukan saja dalam menjaga keamanan di Kabupaten Badung, namun keterlibatan TNI dan Polri dalam program-program kemasyarakatan.

“Semoga kekompakan ini selalu terjaga kedepannya demi kemajuan Kabupaten Badung,” demikian tandas Giri Prasta. (Ar/Bdg)