Capai Target 70 Persen, Polres Sergai Giat Vaksinasi Dosis I, II dan III Berhadiah Minyak Goreng

654

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Polres Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara terus melaksanakan giat Vaksinasi Dosis I, II dan III dengan berhadiah minyak goreng bertempat di Gerai Vaksin Mapolres Sergai di Sei Rampah, Jumat (10/3/2022).

“Kegiatan ini dalam mendukung program Nasional hingga mencapai target 70 persen dalam pelaksa naan vaksinasi Dosis I, II dan III di Kabupaten Serdang Bedagai” papar Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai AKP R Gultom.

Ia menambahkan, dalam giat vaksinasi bagi masyarakat yang belum ikut vaksinasi Dosis I, II dan III, agar kiranya untuk bisa datang ke Polres Sergai dan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK),”ujarnya.

” Bagi masyarakat yang ikut vaksinasi di Polres Sergai, maka Polres Sergai juga menyediakan satu buah minyak goreng ukuran satu kilogram untuk bisa dibawa pulang,’ papar AKP R Gultom.

Gultom menambahkan, giat vaksinasi ini untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dan menjaga kekebalan tubuh kita dari wabah virus Corona.’ pungkasnya.(AfGans)