Silaturahmi dengan Warga, Polsek Padang Hilir Subuh Keliling di Masjid Taqwa

49

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga, Polsek Padang Hilir Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan subuh keliling di Masjid Taqwa Jalan Nenas Kelurahan Rambung Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Rabu (17/1/2024) sekira pukul 05.00 WIB.

Petugas yang dilibatkan dalam kegiatan yaitu Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Suwandi dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda M. Hartono dengan mendatangi masjid dan bersilaturahmi kepada petugas BKM Masjid serta masyarakat yang sedang melaksanakan sholat subuh sembari menyampaikan pesan kamtibmas.

Tujuan dilaksanakan subuh keliling itu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengar aspirasi masyarakat dan dapat melaksanakan sholat subuh bersama dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat menjelang pemilu serentak 2024.

Selanjutnya menyampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada agar tidak terjadi curanmor di lingkungan masjid dan diminta untuk membuat kunci ganda pada sepeda motor milik warga.

Selain itu, petugas juga menyampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada agar tidak terjadinya tindak pidana, dalam menghadapi proses tahapan pemilu tahun 2024, pilihan boleh berbeda tetapi jangan menjadi perpecahan diantara warga agar terwujud dan terciptanya Pemilu yang aman dan damai. (ar)