Sekretaris Dinkes Labura Pimpin Sertijab Kepala Puskesmas Batu Tunggal Kec.NA IX-X

143
Foto : Ist -Kepala Puskesmas yang baru dan lama berjabat tangan di saksikan Sekretaris Dinkes Labura Surya Doni S.Farm Apt di dampingi Kasubbag Umum dan Kepegawaian Nurlainah Hasibuan S.Kep Ners (foto : Dok : Fahrul Rizal Siagian).

KAB LABURA (Sumut) ketikberita.com | Mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kab.Labura – Sumut Hj.Jannah SKM MM, Sekretaris Dinas Surya Doni S.Farm Apt Pemimpin Acara Serah Terima Jabatan Kepala Puskesmas Batu Tunggal Kec.NA IX-X pada Hari Jum’at (29/12/2023) siang.

Kegiatan Sertijab Kepala Puskesmas Batu Tunggal yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Dinkes Labura Jalan Kesehatan Wonosari Lk.1 Aek Kanopan tersebut berjalan sukses dan lancar serta aman terkendali.

Di awal sambutannya Kadis Kesehatan yang di Wakili Sekretaris Dinas Surya Doni S.Farm Apt mengucapkan selamat kepada Kepala Puskesmas Batu Tunggal yang baru yakni Rista Sinaga SKM yang sebelumnya bertugas di Puskesmas Bloungkut, berharap agar Kepala Puskesmas yang baru melaksanakan sertijab ini dapat bekerja dengan baik dan profesional serta dedikasi tinggi dalam memberikan Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat di Wilayah Kerjanya terlebih dalam mendukung Program Pemerintah saat ini dalam Pencegahan Stunting untuk mewujudkan Labura Hebat dan Sehat ke depannya.

Sedangkan untuk Kepala Puskesmas yang lama Dahniar Sari S.Kep, Sekdis Surya Doni mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama setahun lebih menjabat Kapus Batu Tunggal, karena menurut Doni pergantian seperti ini adalah hal yang biasa dan beliau mendo’akan semoga Dahniar Sari S.Kep sukses di tempat yang baru ucap Doni yang pernah menjabat Kasie Farmasi dan Kabid SDM Dinkes Labura tersebut.

Sementara itu menurut Kasubbag Umum dan Kepegawaian Nurlainah Hasibuan S.Kep Ners kepada awak media menjelaskan bahwa Serah terima jabatan tersebut baru dapat di laksanakan pada Jum’at (29/12/2023) hari ini di karenakan padatnya kegiatan kantor yang harus di selesaikan terlebih menjelang akhir tahun 2023 yang akan berakhir.

Padat dan banyak kegiatan kami bang, makanya Sertijab hari ini baru dapat kami laksanakan ucap Lina yang mudah tersenyum saat di konfirmasi awak media setelah acara Sertijab.

Tampak hadir dalam Sertijab Kadis Kesehatan Labura di Wakili Sekretaris Surya Doni S.Farm Apt, Kabid P2P dr.Farianti Lubis, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Nurlainah Hasibuan S.Kep Ners staff dinkes dan para tamu lainnya yang di akhiri dengan sesi foto bersama. (Fahrul Rizal Siagian)