Sekretariat DPR RI Kunjungi DPRD Medan

34

MEDAN ketikberita.com | Tertarik dengan SMART-WAN DPRD Medan, Sekretariat DPR RI berkunjung ke kantor Sekretariat DPRD Kota Medan. Kedatangan Tim Bidang Tata Kelola Teknologi Informasi Pusat Teknologi Informasi Sekretariat Jenderal DPR RI bermaksud bagi informasi, Senin (04/03/2024).

“Kunjungan kami untuk sharing informasi terkait Implementasi Pengelolaan Aplikasi SMART-WAN yang terintegrasi di DPRD Kota Medan, “ujar salah satu rombongan.

Dan tentu, aplikasi SMART-WAN dapat diterapkan di lingkungan Sekretariat Jenderal DPR RI. Mulai dari bagaimana perencanaan awal hingga akhir, sampai dengan terciptanya aplikasi SMART-WAN dan dapat digunakan hingga saat ini.

Diketahui SMART-WAN (Sistem Informasi Manajemen Perkantoran Terpadu dan Media Dewan) merupakan aplikasi internal DPRD Kota Medan yang berfungsi untuk memudahkan komunikasi dan pelayanan sekretariat terhadap Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Medan dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk akselerasi pelayanan kepada masyarakat atau konstituennya.

Kunjungan Kerja yang berlangsung di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Medan ini diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Sipahutar, S.S.T.P., M.A.P., bersama para Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan. (red)