PT kencana Andalan Nusantara Laksanakan Pengerjaan Semenisasi Jalan

144

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Dalam bentuk kepeduliannya PKS PT kencana andalan Nusantara (KAN) melakukan perbaikan sebagian bahu jalan yang telah mengalami kerusakan atau berlubang, yang tepatnya berlokasi di dusun harapan jaya, kepenghuluan makmur jaya, kecamatan Bagan Sinembah raya, kabupaten Rokan hilir,

Pengerjaan Di jadwalkan mulai dari 25,Pebruari 2023, sampai dengan 21, Maret 2023,
Dalam pengerjaan semenisasi tersebut di pimpin langsung oleh manajer dari PT kencana andalan Nusantara bapak Yahya rambe, beliau juga ikut turun tangan kelapangan untuk membantu para pekerja yang sedang bekerja.

Sekaligus untuk mengawasi tukang yang mengerjakan pekerjaan semenisasi atau pengecoran tersebut, pengecoran di lakukan dengan menggunakan menggunakan mobil molen.

Saat di konfirmasi oleh beberapa awak media, salah satu diantaranya dari media ketikberita.com manajer dari PT kencana andalan Nusantara Yahya Rambe, pada hari Jumat (03/03/2023).

Beliau mengatakan kegiatan perbaikan jalan ini dilakukan agar aktivitas berlalulintas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar, baik dari pihak PT maupun masyarakat sekitar yang menggunakan jalan ini dapat berjalan dengan efektif dan nyaman, dengan adanya perbaikan sebagian jalan yang rusak.

Terkait pengerjaan jalan ini juga telah di ketahui dari pihak desa, dan di setujui oleh masyarakat, Yahya rambe, selaku manajer, PT (KAN) juga mengatakan apabila pengerjaan semenisasi jalan ini telah selesai akan di hibahkan pada desa, agar dapat di gunakan bersama baik dari pihak PT kencana andalan Nusantara,maupun masyarakat sekitar, Apabila jalan yang kita lalui Bagus maka aktivitas kita bisa berjalan dengan efektif dan lancar.

Sehingga diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian yang ada Di daerah
Tersebut, beliau juga mengatakan bahwa perbaikan jalan itu di biayai oleh PT kencana Andalan Nusantara (KAN) sebagai bentuk kepedulian untuk berkontribusi pada masyarakat dan desa, ungkapnya. (Sahsiandi Lubis)