Sekda Subulussalam : Pelaksanaan Hardiknas Sangat Mengecewakan

262

SUBULUSSALAM ketikberita.com | Kamis, 2 Mei 2019, acara pelaksanaan HARDIKNAS digelar dikota Subulussalam, yang bertempat di lapangan Sada kata, komplek kantor Walikota, walau sangat sunyi kehadiran PNS, juga Guru dan anak sekolah namun acara ini tetap berjalan sebagai mana mestinya.

Hadir dalam acara Hardiknas tersebut Sekda Kota Subulussalam, Assisten, Dandim 0118, Kolonel Winarko Sag, Waka Polres, Kompol Sutan Siregar, Kajari, MPU, dan beberapa orang kepala SKPK, juga puluhan Guru.

Hardiknas memang dilaksanakan setiap tahunnya diseluruh negri ini, untuk memperingati sosok pejuang Pendidikan dan para tokoh pendidikan di negri ini, mengenang betapa pentingnya dunia Pendidikan bagi kehidupan masyarakat pada umumnya,sehingga setiap tahun berobah pola pendidikan kearah yang lebih modern,sebagai mana saat ini telah memasuki kedunia DIGITAL, se hingga dituntut oleh kemajuan zaman.

Akan tetapi pelaksanaan Hardiknas dikota Subulussalam, menurut Sekda, Ir Taufit Hidayat,MM, yang mana beliau ini baru dilantik beberapa hari yang lalu meresa sangat kecewa, karena melihat kehadiran para PNS,juga para kepala SKPK,begitu juga anak Sekolah yang hanya beberapa orang yang hadir, kata Sekda, saya sangat kecewa katanya kepada media ini.

Ditambahkan beliau lagi, bahwa Hardiknas, adalah hari Nasional, mengingatkan kita semua akan Pendidikan, diunia Pendidikan adalah sumber segalanya, baik itu Pejabat tinggi, Jenderal, Gubernur, Guru, Bupati, dan lain lain semuanya ini tak terlepas dari dunia Pendidikan, sehingga acara hari ini, Kata Sekda kota Subulussalam sangat mengecewakan melihat kehadiran para PNS,Guru, dan SKPK juga yang lainnya sangat minim.

Akan tetapai kata Sekda, dilain waktu nanti hal seperti ini akan kita benahi, seteiap acara resmi nanti akan kita buat perubahan, dan sistem yang tegas, bagi para PNS, Juga SKPK, yang tidak hadir, yang tidak ada surat izin akan dibuat tindakan seperti sangsi Administrasi, dan sangsi lainnya, kata Sekda, mengakhiri konfirmasinya.(J,Saran)