Sekda Mimpin Pelaksanaan Sertijab Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat

112

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Barat, Sozisokhi Hia, SH., M.M., memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Ruang Aekhula Kantor Bupati Nias Barat, Senin (24/07/2023).

Dilansir dari niasbaratkab.go.id, Pelaksanaan serah terima jabatan ini merupakan tindaklanjut Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah/Janji Jabatan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Barat oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, pada Jumat (21/07/2023) yang lalu.

Sekda Nias Barat, Sozisokhi Hia, SH., M.M., melalui bimbingan dan arahannya mewakili Bupati Nias Barat mengatakan bahwa rotasi, mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang wajar di lingkungan organisasi pemerintah daerah dalam rangka peningkatan pengalaman, perbaikan kinerja dan peningkatan pelayanan sesuai kebutuhan organisasi.

“Rotasi, mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang sangat wajar dalam sebuah organisasi pemerintah. Disamping untuk penyegaran, hal tersebut juga akan berdampak pada peningkatan ilmu pengetahuan, wawasan dan kompetensi sehingga akan berdampak pada pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelas Sekda Nias Barat.

Kepada pejabat lama, Sekda Nias Barat mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama memangku jabatan dan kepada pejabat baru, Ia mengucapkan selamat seraya berharap agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab.

Lebihlanjut, Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., MM., mengharapkan agar pejabat yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan mampu meningkatkan kinerja di tempat tugas yang baru dan meningkatkan koordinasi diantara sesama pimpinan OPD sehingga visi, misi dan program pemerintah Kabupaten Nias Barat dapat tercapai.

“Tingkatkan kinerja dan pelayanan di tempat tugas yang baru serta tingkatkan koordinasi antar sesama pimpinan perangkat daerah demi terwujudnya visi, misi dan program pemerintah Kabupaten Nias Barat untuk kepentingan masyarakat banyak, soguna ba zato,” ucapnya. (Wardiy)