Pemko Tebing Tinggi Gelar HAN ke-39 Tahun 2023, Mengusung Tema ”Anak Terlindungi Indonesia Maju”

132

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kota (Pemko) Tebinggtinggi menggelar kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) ke – 39 Tahun 2023, dengan mengusung tema ”Anak Terlindungi Indonesia Maju”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lantai 4 Gedung Balai Kota, Jalan Sutomo, kota setempat, Rabu (26/7/2023) pagi, sekira pukul 09.45 WIB.

Kegiatan HAN ini bertujuan untuk menciptakan anak-anak yang berprestasi, sehat dan cerdas dalam mewujudkan anak yang terlindungi Indonesia maju.

Hadir dalam kegiatan yakni, Pj. Walikota Tebingtinggi Drs. Syarmadani, M. Si, Kapolres Tebingtinggi yang diwakilkan Kasat Lantas AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak, S.H, M.H, Dandim 0204 DS diwakilkan Danramil 24 TTSB Kapten Inf. Samsul Capa, Kajari Sundoro Adi, S.H, M.H, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Hakim MHD. Ikhsan, S.H, Kakan Kemenag Dr. H. Muhammad David Saragih, S. Ag, MM, Kepala BNN AKBP Alexsander S. Soeki, S. Sos, M.H, KA Lapas Kelas IIB Anton Setiawan, Amd. Ip, S.H, M.Hum dan para tamu undangan yang hadir sekitar 100 orang.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Drs. Syarmadani, M. Si mengajak untuk bersama-sama menjaga anak-anak kita ini, sebab mereka merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik, harapnya.

Dikesempatan itu, Pj. Walikota juga memberikan reward dan piagam penghargaan kepada anak-anak yang berprestasi di Kota Tebingtinggi mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat.

Kemudian, dilanjut dengan pemotongan Nasi tumpeng HAN ke-39 tahun serta rangkum dengan acara hiburan yakni syair pantun anak, stand up comedy, bernyanyi dan bermain musik angklung dan pianika yang dibawakan oleh anak-anak dari Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Pembina Kota Tebingtinggi. (ar)

Artikulli paraprakSekda Mimpin Pelaksanaan Sertijab Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat
Artikulli tjetërHoras Bangso Batak Gelar Aksi di Kantor Wali Kota, Dukung Ketegasan Bobby Berantas Begal