Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Silahturahmi Ke Pengurus Vihara Mahadana

118

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Usai melaksanakan Cooling System, jajaran Satuan Binmas Polres Tebingtinggi yang dipimpin oleh Kasat Binmas Akp BSM Tarigan kembali melaksanakan sambang ke pengurus Vihara Mahadana yang bertempat di Jalan Veteran Kota Tebingtinggi, Rabu (11/10/23).

Kegiatan sambang ini merupakan bentuk silaturahmi Polres Tebingtinggi kepada pengurus Vihara Mahadana dalam rangka melakukan penggalangan untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang secara serentak dilaksanakan di Indonesia. Dan untuk menjaga situasi Harkamtibmas aman dan baik selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu Tahun 2024 di Kota Tebingtinggi.

Polri dalam hal ini Polres Tebingtinggi, siap mendukung dan menjaga Harkamtibmas selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia terkhususnya di Kota Tebingtinggi.

Hadir dalam kegiatan dimaksud, Kasat Binmas Akp BSM Tarigan, Kanit Binkamsa Aiptu Satria Darma Putra, Kanit Binpolmas Aiptu Boiman Silalahi dan Staf Sat Binmas Bripka Handi Oki Manalu. (ar)