Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Komunitas Angkutan Umum Netis Kota Tebing Tinggi

120

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sat Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan sambang dan silaturahmi terhadap komunitas angkutan umum Netis di Terminal Bandar Kajum Jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan pada Senin pagi (06/05/24) ini, dipimpin oleh Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Rinal Khair dan turut diikuti Aiptu Kuat Sihotang, Aiptu L.Butarbutar, Aipda Handi Oky Manalu dan Aipda JB. Gultom.

Ipda Rinal menjelaskan kedatangan mereka ke lokasi tersebut untuk bersilaturahmi kepada pengemudi pada komunitas Netis dan mendengarkan keluhan maupun masukan dari masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas.

Saat berada di terminal bandar kajum, petugas mengajak komunitas tersebut agar menjadi mitra untuk saling mendukung dan bersinergritas menjaga situasi kamtibmas yang aman dan baik di Kota Tebing Tinggi.

Disela sela kegiatan petugas menginformasikan apabila membutuhkan kehadiran Kepolisian, maka masyarakat dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044, sehingga antara Kepolisian dan masyarakat dapat bersinergitas menjaga kamtibmas di Kota Tebing Tinggi. (ar)