Sampaikan Bingkisan Lebaran, Kapolres Tebing Tinggi Kunjungi Panti Asuhan

31

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dipenghujung bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P mengunjungi sejumlah panti asuhan yang ada di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, tepatnya Sabtu (6/4/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyampaikan dan membagikan bingkisan menjelang lebaran Idul Fitri kepada anak-anak panti asuhan.

Dalam kunjungan pertama, Kapolres dan jajaran menyambangi Panti Asuhan Amaliyah di Jalan Soekarno Hatta No. 10 Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi dengan jumlah anak asuh 40 orang yang dibina Edy Sofyan.

Selanjutnya Kapolres Tebingtinggi mengunjungi lokasi kedua yaitu Panti Asuhan Selfan di Jalan Letda Sujono Kelurahan Teluk Karang Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi dengan anak asuh 33 orang di bawah binaan Kaofe Hulu, jelas Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya pada media seusai kegiatan berlangsung.

Ditegaskan Kasi Humas, ya hari ini Bapak Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P bersama rombongan melaksanakan kunjungan dan silaturrahmi kepada Pimpinan Panti Asuhan di bulan Ramadhan sekaligus memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri dari Kapolda Sumut dan atas nama Polres Tebingtinggi kepada para pimpinan Panti Asuhan yang berada di Kota Tebingtinggi, bilangnya.

Dikesempatan itu, Kapolres Tebingtinggi juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus yayasan atas kesempatan dan besar harapan terkait bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk program yang sudah ada di yayasan ini sehingga lebih baik dalam pencapaiannya serta memohon do’a dan dukungan untuk tetap terjaganya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Tebingtinggi, ungkap Kasi Humas.

Hadir dalam kegiatan, Kabag Ren Polres Tebingtinggi Kompol Anjas Asmara Siregar, S.Sos, M.H, Ps. Kabag Logistik AKP D.P Sinaga, S.H, Kasat Intelkam AKP Suparmen, Kasat Sabhara AKP Beringin Jaya, SH, MH, Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging, Kapolsek Rambutan AKP Suhaily Hasibuan, SH, MH, Camat Bajenis Dira Astama Trisna, S.STP M.Si dan Kasubbag Dal Ops Bag Ops AKP J. Sagala. (ar)