Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambang dan Koordinasi ke SMA Negeri 1 Kecamatan Tebing Tinggi

22

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka sosialisasi tentang peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta bullying dilingkungan sekolah, Sat Binmas Polres Tebingtinggi melaksanakan patroli dan koordinasi kepada para guru di SMA Negeri 1 Desa Paya Mabar Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (08/05/2024).

Tampak sebagai pelaksana kegiatan, Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan dengan didampingi KBO Sat Binmas Ipda Joni Zuardi, Kanit Bintibsos Aiptu Leo Butar-butar, Kanit Binmas Polsek Tebingtinggi Aiptu F. Manihuruk dan personel staf Sat Binmas.

Disana, rombongan Sat Binmas disambut langsung oleh Wakil Kepala Sekolah Bagian Sarpras Taufik, S.Pd dan Ahyar Batubara, S.Pd.

Pada kesempatan itu, petugas Sat Binmas mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan sekolah, dan untuk menghindarinya agar para pelajar membatasi pergaulan mereka dan jangan sampai terjebak dalam pergaulan bebas. Begitu juga dengan bullying antar pelajar, petugas mengharapkan supaya tidak ada terjadi hal seperti itu dilingkungan sekolah.

“Apabila membutuhkan kehadiran Kepolisian, maka pihak sekolah dapat menghubungi Polres Tebingtinggi melalui layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebingtinggi 081260664044. Nomor ini diperuntukkan untuk menerima keluhan dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat”, sebut Ipda Joni Zuardi.

Ipda Joni Zuardi juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan terjalin sinergitas dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Tebingtinggi. (ar)