Polres Tebing Tinggi Cek TKP Penemuan Mayat Mrs.X dan Lakukan Evakuasi

45

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Seorang mayat tanpa identitas (Mrs.X) yang sudah lanjut usia ditemukan oleh warga dari seberang jalan tepatnya didepan rumah warga di Jalinsum Tebingtinggi – Pematangsiantar, tepatnya di KM 13, Desa Gunung Kataran Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (08/05/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

“Setelah melihat mayat Mrs.X, saksi yang merupakan pemilik rumah dilokasi kejadian langsung menghubungi perangkat Desa Naga Kesiangan dan Bhabinkamtibmas Polsek Tebingtinggi”, jelas Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Rabu malam (08/05/2024).

Mendapat informasi tersebut, jajaran Polres Tebingtinggi yang terdiri piket SPKT, tim Inafis dan personel Polsek Tebingtinggi dibawah kendali Kapolsek Tebingtinggi AKP Saepullah melakukan cek TKP atas laporan warga tersebut.

Benar saja, setelah sampai di TKP petugas melihat seorang wanita paruh baya diperkirakan berumur 58 tahun sudah tergeletak dan tidak bernyawa diatas tanah tanpa menggunakan pakaian.

Petugas kemudian mengevakuasi Mrs.X tersebut dan membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tk.III Kota Tebingtinggi untuk dilakukan visum et repertum (VER). Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban.

“Diduga korban memiliki gangguan kejiwaan dan tunawisma. Untuk identitas korban belum diketahui dan saat ini korban sudah berada di RS Bhayangkara Tk.III Tebingtinggi dan masih dalam penyelidikan Kepolisian. Bagi masyarakat yang mengenali korban maupun keluarga korban diharapkan bantuannya untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian maupun RS Bhayangkara”, tandasnya. (ar)

Artikulli paraprakCabuli Anak Dibawah Umur, Pria Pengangguran Ditangkap Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi Dari Kontrakan
Artikulli tjetërSat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambang dan Koordinasi ke SMA Negeri 1 Kecamatan Tebing Tinggi