Disdikbud Aceh Singkil Gelar Lomba Cerdas Cermat Jenjang SLTP

24

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (disdikbud) Kabupaten Aceh lakukan kegiatan cerdas cermat Tingkat Kabupaten selama dua hari acara tersebut langsung dibuka oleh Kepala Disdikbud Edy Widodo, SKM, M. Kes Aula Seni Budaya, Pulo Sarok, Selasa, (7 Mei 2024).

Plt. Kepala Disdikbud Aceh Singkil Edi Widodo dalam pembukaan acara dalam sambutannya menyampaikan untuk seluruh dewan juri agar secara netral dalam memberikan penilaian dan tidak berat sebelah. mudah – mudahan kegiatan lomba bisa berjalan dengan sukses dan lancar. sambutnya.

Tujuan diselenggarakannya lomba cerdas cermat ini guna untuk menguji kemampuan siswa siswi dan mengukur kemampuan mereka dalam menyerap pelajaran selama belajar di sekolah. ” tuturnya.

Kemudian, Edi Widodo juga sampaikan bagi yang mendapatkan juara nantinya akan berlanjut ke jenjang Provinsi maka dari itu, diharapkan kedepan mutu dan kualitas para peserta didik Aceh Singkil bisa sejajar dengan daerah lainnya yang sudah lebih maju. Untuk jumlah peserta lomba yang mengikuti lomba sebanyak 24 siswa tingkat SLTP se – Aceh Singkil. Tutupnya. (R84)