Saksikan R2D 88 Road Race 2023, Bobby Nasution Jajal Sirkuit Sambil Praktikkan Safety Riding

172

MEDAN ketikberita.com | Kehadiran Wali Kota Medan, Bobby Nasution, ke ajang R2D 88 Road Race 2023 di Sirkuit Multifungsi Disporasu, Minggu (30/4) kian menambah gairah para pembalap meraih prestasi.Tidak hanya menyaksikan dan memberikan semangat kepada para peserta yang berasal dari berbagai provinsi ini, Bobby Nasution bahkan sempat menjajal sirkuit tersebut dengan mengendarai sepeda motor RX King seraya mempraktikkan safety riding.

Kedatangan Bobby Nasution dalam ajang yang menarik perhatian masyarakat Medan dan sekitarnya ini memang telah dinantikan. Maka, saat suami Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution ini tiba, penonton pun bertepuk tangan. Tidak sedikit pula yang menyerukan nama pemimpin di ibu kota Sumatra Utara ini.

Bobby Nasution didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Medan, Pulungan Harahap, pun membalas sambut penonton dengan lambaian tangan. Tepukan tangan pun kembali terdengar di ajang yang juga memperebutkan Piala Wali Kota Medan itu.

Bersamaan dengan tibanya Bobby Nasution, seputaran balapan telah selesai. Maka, saat itu orang nomor satu di Pemko Medan itu pun langsung menjajal sirkuit itu seraya mempraktikkan safety riding. Aksi Bobby Nasution yang diiring beberapa pembalap ini kembali mengundang aplaus dari penonton.

Setelah itu, bersama para penonton lain Bobby Nasution menyaksikan road race tersebut. Salah satu Kelas yang cukup membetot perhatian adalah Kelas Bebek 4 Tak 150 CC STD Mix Rookie. Pasalnya, di Kelas ini terdapat pembalap cilik asal Tembung bernama A. Syafii.

Syafii beraksi penuh percaya diri melaju dengan sepeda motornya. Anak usia sebelas tahun yang ini berhasil mengungguli seluruh lawannya dan menjadi juara di Kelas tersebut. Kemenangan bocah ini mendapat sambutan meriah dari penonton. Bobby Nasution pun turun dari tribun untuk memberikan selamat kepada pembalap cilik tersebut.

Road race ini diikuti ratusan pembalap. Para peserta ini bukan hanya berasal dari kabupaten/kota di Sumatra Utara, namun juga dari berbagai provinsi lain di Indonesia. Selain itu, tidak sedikit peserta ini merupakan pembalap-pembalap andal yang mengukir prestasi.

Perhelatan ini terbukti menyedot perhatian. Selain hadirnya pembalap andal, road race ini juga memperlombakan banyak kelas, di antaranya Bebek 4T 150cc TU MIX Expert (MP1), Bebek 4T 150cc TU Mix Novice (MP3), Bebek 4T 150cc Std Mix Rookie (MP5), Bebek 4T 125cc Std Open (MP6), Matic 130cc Std Open (MP7), Sport 2T 150cc Open (JU), Bebek 2T 125cc TU Underbone, Bebek 2T s/d 120cc Non Kategori (Sumut), Bebek 4T s/d 125cc Std Non Kategori (MP6 Sumut), dan Matic 130cc Std Non Kategori. (er)

Artikulli paraprakBersama Ciptakan Kedamaian, Anggota KSTB Kodap V Serahkan Senpi Jenis Engkeloop Kepada Satgas Yonif 725/Woroagi
Artikulli tjetërAnggota DPRD: Makam Kapitein Oey Kiat Tjin Layak Jadi Cagar Budaya