Sah, Sutikno Slamet Jadi Anggota DPRD Kota Tangerang Gantikan Alm Gunawan Dewantoro

226

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Sah, Sutikno Slamet secara resmi menjadi Anggota DPRD Kota Tangerang menggantikan alharhum Gunawan Dewantoro yang wafat pada Selasa 11 Oktober 2022 lalu.

Sutikno menjadi Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Demokrat dalam proses penggantian antar waktu (PAW) periode 2019-2024 dan pelantikannya saat Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Selasa (3/1/2023).

Pembacaan sumpah janji dilaksanakan di depan peserta paripurna serta para undangan oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo. Hadir dalam paripurna tersebut antara lain, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, para kepala OPD, camat, dan undangan lainnya.

Diketahui, Sutikno Slamet merupakan dewan dari Dapil IV (Ciledug, Karang Tengah dan Larangan). “Saya ucapkan selamat kepada Pak Sutikno pelantikannya. Semoga beliau mampu menjalankan amanah yang telah diberikan. Dan beliau dapat bekerja sama dengan teman- teman dan pimpinan,” ucap Gatot saat diwawancarai awak media di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang.

Gatot menyebut, sebelumnya Partai Demokrat bersurat. Lalu kemudian, kita bersurat ke KPU, stelah itu dikembalikan lagi ke kita barulah kita ke gubernur untuk menindak lanjuti keputusan tersebut. ”Gubernur mengesahkan pemberhentian secara hormat kepada almarhum, dengan catatan bahwa saudara Sutikno dapat dilantik secara resmi. Kalau untuk surat putusan ya itu dari tanggal 23 Desember kemarin,” ungkapnya.

Masa jabatan yang diemban oleh Sutikno Slamet sebagai anggota DPRD Kota Tangerang berjalan selama 18 bulan lamanya. ” Masa jabatan Pak Sutikno masih 18 bulan lagi. Semoga amanah dan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat,” tukasnya. Selain mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik, Gatot juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi almarhum Gunawan Dewantoro selama menjabat wakil rakyat. “Dan kita juga mendo’akan agar beliau diterima di sisi-Nya dan diampuni segala dosanya,” ucapnya. (Mir)

Artikulli paraprakDiduga Supir Lalai, Truk Fuso Hino PT. Lonsum Perk. Gunung Melayu Terlibat Lakalantas, 2 Orang Pengendara NMax Meninggal Dunia
Artikulli tjetërSahuti Aspirasi Reses, Anggota DPRD SU Yahdi Khoir Serahkan Bantuan Sarana dan Prasaran ke Pelaku UKM