Polsek Tebing Tinggi Jalin Silaturahmi Saat Subuh Keliling di Masjid Al-Huda Paya Bagas

72

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sebagai bentuk menjalin silaturahmi, personel Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan subuh keliling di Masjid Al-Huda Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (25/01/24) sekira pukul 05.00 WIB.

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan, antara lain, Kanit Binmas Polsek Tebing Tinggi Bripka Rino Rifandi dan Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Bripka Muzianto Purba, SH dengan mendatangi masjid dan bersilaturahmi kepada jamaah/masyarakat yang sedang melaksanakan sholat subuh sembari menyampaikan pesan kamtibmas.

Kanit Binmas Polsek Tebing Tinggi mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang pemilu 2024.

“Kami minta kepada warga masyarakat untuk selalu waspada agar tidak terjadinya curanmor di lingkungan masjid dan membuat kunci ganda pada sepeda motor milik warga,” papar Kanit Binmas.

Dalam menghadapi proses tahapan pemilu tahun 2024, pilihan boleh berbeda tetapi jangan menjadi perpecahan diantara warga agar terwujud dan tercipta Pemilu yang aman dan damai. (ar)