Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

320

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan. TNI – POLRI terus bersinergi melakukan berbagai upaya dan usaha pencegahan.

Tidak terkecuali para Babinsa ikut melakukan berbagai terobosan seperti penyemprotan cairan desinfektan secara manual di Desa Binaan. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Tamiang hulu Setia Sertu Efaliza bersama Bhabinkamtibmas dan tim PPKM Desa binaan melaksanakan kegiatan protokol kesehatan Penyemprotan cairan Insekfektan di fasilitas umum di Desa Bandar Setia, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (14/04/2022).

Kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan sebagai upaya dalam memutus rantai penularan Covid-19. Tidak lupa Sertu Efaliza mengingatkan kepada seluruh warga dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, agar selalu mematuhi Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Ditempat terpisah, Danramil Kapten Inf Abidin membenarkan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Babinsanya sebagai upaya pencegahan wabah virus corona atau Covid-19,” pungkasnya. (ABS)

Artikulli paraprakDarurat Pemulangan PMI di Malaysia Ahmad Rosano Minta: Mereka Anak Bangsa Segera Dipulangkan Ke Indonesia
Artikulli tjetërBabinsa Koramil 02/Karang Baru Tadarus Bersama Anak Pesantren Syuhada