Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Himbau Warga Tangkal Aksi Intoleran

63

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka menangkal aksi intoleran dan radikalisme, Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan kepada warga di Jalan Karya Pembangunan Lingkungan I Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Rabu (24/01/24).

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM. Tarigan didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Arifin A.Daulay, Kanit Binkamsa Sat Binmas, Aipda J. Gultom dan Staf Sat Binmas Aipda Handi Oky Manalu.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas mengajak para warga untuk tetap bersinergi dengan Kepolisian, khususnya Polres Tebing Tinggi. Hal tersebut untuk menekan dan menolak keras adanya aksi radikalisme dan intoleransi yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama dan dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia di kota Tebing Tinggi serta dapat mengganggu stabilitas kamtibmas wilkum Polres Tebing Tinggi menjadi tidak stabil.

Selanjutnya memberikan himbauan dan menyampaikan, apabila adanya gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi segera menghubungi pihak kepolisian.

“Apabila terjadi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu stabilitas maupun memerlukan kehadiran pihak Kepolisian, dapat menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Center Polres Tebing Tinggi 081260664044”, tandas Kasat Binmas. (ar)

Artikulli paraprakPolsek Tebing Tinggi Jalin Silaturahmi Saat Subuh Keliling di Masjid Al-Huda Paya Bagas
Artikulli tjetërPWI Kepri Bersama BUMN Gelar UKW Gratis, Pendaftaran Mulai Dibuka