Polsek Tebing Tinggi Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Saat Pojok Pemilu

103

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dua orang Bhabinkamtibmas Polsek Tebingtinggi, Aipda RS.Sitorus dan Bripka Roni Sihaloho melaksanakan kegiatan pojok pemilu di Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (13/12/2023).

Pojok pemilu ini bertujuan agar kegiatan setiap tahapan tahapan pemilu berlangsung dengan nyaman damai, sejuk dan kondusif. Dan juga sebagai wadah menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat Desa Penggalangan untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan damai sehingga segala aktifitas masyarakat berlangsung lancar tidak ada gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatannya, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat, pilihan boleh berbeda tidak ada paksaan dan dijamin oleh undang undang. Namun dalam perbedaan politik tersebut jangan sampai timbul kerusuhan antar warga, antar kelompok serta konflik sosial di lingkungan masyarakat. Dikarenakan apabila terjadi kerusuhan dan konflik sosial akibat pilihan berbeda maka yang akan rugi kita semua.

Selain itu juga mengajak masyarakat agar bersama sama dengan polri untuk mensukseskan setiap tahapan tahapan pemilu tahun 2024 agar berlangsung dengan aman damai dan sejuk serta kondusif. (ar)

Artikulli paraprakKapolres Tebing Tinggi Hadiri Upacara Ziarah Peringatan 13 Desember di Makan Pahlawan
Artikulli tjetërKapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Peringatan 13 Desember di Lapangan Merdeka