Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Upacara Ziarah Peringatan 13 Desember di Makan Pahlawan

98

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon menghadiri dan mengikuti Upacara Ziarah Peringatan Peristiwa 13 Desember 1945 Kota Tebingtinggi di Taman Makam Pahlwan, Titi Gantung dan Tugu Monumen 13 Desember Kota Tebingtinggi, Rabu (13/12/2023) pukul 07.30 WIB.

Dalam rangkaian kegiatan peringatan Peristiwa 13 Desember ke-78 ini diawali dengan peletakan Karangan Bunga di Tugu Makam Pahlawan dilanjutkan kegiatan Tabur Bunga.

“Penaburan Bunga juga dilaksanakan di Jalan Musyawarah Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi tepatnya di Titi Gantung Sungai Padang, kemudian peletakan Karangan Bunga di Tugu Pahlawan Lapangan Merdeka kota Tebingtinggi oleh para Muspida Kota Tebingtinggi,” ungkap Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Rabu (13/12/2023).

Hadir dalam kegiatan ziarah, diantaranya, Ketua Pengadilan Negeri Kota Tebingtinggi Cut Carnelia, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Agama Kota Tebingtinggi yang diwakili oleh Bayu Baskoro, S.Sy, Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, S.H., M.H, Wakil Ketua II DPRD Iman Irdian Saragih SE, Dandim 0204 /DS diwakilkan Danramil 13 Kota Tebingtinggi Kapten Inf. Yudi Chandra dan Sub Den Pom AD Tebingtinggi Kapten CPM Hendra.

Kegiatan tabur bunga dan upacara 13 Desember tersebut berjalan lancar, aman, baik dan kondusif. (ar)

Artikulli paraprakTingkatkan Keamanan, Polsek Bandar Khalifah Patroli Hingga Ke Pedesaan
Artikulli tjetërPolsek Tebing Tinggi Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Saat Pojok Pemilu