Polsek Sipispis Laksanakan Police Goes To School ke SMP N 2 Desa Sibarau

90

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Sipispis Resor Polres Tebingtinggi yang dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Budianto Sinaga bersama dengan 5 orang personelnya melaksanakan kegiatan Police Goes To School ke SMP Negeri 2 Satu Atap, tepatnya di Desa Sibarau, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Senin (23/10/2023).

Kegiatan police goes to school itu dilaksanakan dalam rangka RAN PIJAR (Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah Dan Remaja) dengan cara menyambangi dan melaksanakan penyuluhan sekaligus sosialisasi kepada pelajar SMP Negeri 2 Satu Atap untuk memberikan motivasi dan edukasi.

“Ini dilakukan agar para pelajar selalu menghargai dan menghormati guru serta rajin belajar sehingga dikemudian hari menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa” kata Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto menerangkan kepada media melalui pesan WhatsApp seluler.

Dilanjut Kasi Humas, kegiatan tersebut dilakukan agar para pelajar tidak terlibat ataupun terjerumus dalam pergaulan bebas, meminum minuman keras, dan melakukan Bullying antar sesama pelajar, serta tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi kelengkapan sepeda motor yang dikendarainya, bilangnya.

Kemudian masih kata Kasi Humas, disekolah tersebut personel Polsek Sipispis juga menyampaikan pesan kepada para pelajar maupun guru-guru, apabila memerlukan atau membutuhkan kehadiran petugas kepolisian, bisa langsung menghubungi Call Center 110 ataupun Wa Center 081260664044, ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kepala Sekolah M. Nasir Saragih, Wakil Kepala Sekolah Oktavia Evanna Purba, para guru dan pelajar, terang Kasi Humas AKP Agus Arianto. (ar)