Lima Anggota Komisioner Baitul Mal Aceh Singkil yang Baru Resmi Dilantik

428

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Berdasarkan surat keputusan bupati Aceh Singkil nomor 188.45/179/2022, Sebanyak 5 orang anggota Komisioner Baitul Mal Kabupaten Aceh Singkil Periode 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhhkan di Offrom Kantor bupati, Selasa (5/7/2022).

Adapun nama – nama anggota komisioner yang resmi dilantik adalah, H Muhammad Syarifuddin Berutu, M Yazid, Ruslan, H. Syamsul Arifin dan Rasyidin Yudi.

Setelah dilantik, Dul Musrid dalam pidatonya mengatakan adanya Baitul Mal Aceh Singkil selama ini menampakkan kemajuan, sejak mulai hadirnya Baitul Mal di Aceh Singkil, penghasilan zakat, infaq dan sedekah tambah meningkat.

Maka dari itu, bupati Aceh Singkil berharap kepada komisiiner Baitul Mal yang baru saja dilantik agar lebih selektif dan tepat sasaran dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Ucapnya

Kemudia, Dul Musrid juga meminta sekaligus menekankan tetap selalu jaga kekompakan dengan sekretariat Baitul Mal agar hasil kinerja lebih maksimal dan jalankan tugas dan wewenang secara bersungguh – sungguh, tingkatkan kinerja dalam mengelola zakat, infaq, dan sedekah (ZIS). Tutupnya. (R84)