Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambang dan Silaturahmi Ke Kantor Lurah

62

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menindaklanjuti program prioritas Kapolda Sumut point 5 Pemilu Damai, Sat Binmas Polres Tebingtinggi yang dipimpin Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke instansi pemerintahan, dalam hal ini Kantor Lurah Satria, Jalan Karya Pembangunan, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Senin (23/10/2023).

Kasat Binmas yang didampingi oleh Kanit Bintibsos Aiptu Roni Siahaan dan Staf Sat Binmas Bripka Handi Oki Manalu melaksanakan sambang kepada staf Kantor Lurah Satria dan para Kepling dalam rangka melakukan penggalangan untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang secara serentak dilaksanakan di Indonesia.

Dan juga untuk menjaga situasi Harkamtibmas aman dan baik selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia terkhusus di Kota Tebingtinggi.

Dipenghujung kegiatan, Staf dan Para Kepling Kelurahan Satri siap mendukung Polres Tebingtinggi untuk mewujudkan kamtibmas tertib dan aman selama menjelang maupun berlangsungnya Pemilu Tahun 2024 nantinya di Kota Tebinginggi, terang Kasi Humas AKP Agus Arianto. (ar)