Menjaga Lingkungan yang Bersih, Personel Polsek Rantau Melakukan Gotong Royong Di Seputaran Mapolsek

291

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dalam Rangka Sambut HUT Bhayangkara ke- 76, Polres Aceh Tamiang akan mengadakan perlombaan kebersihan (Mako) dalam Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang.

Maka dari itu, salah satunya yang di lakukan personel Polsek Rantau melaksanakan giat bersih-bersih (kurve) di Mako Mapolsek setempat, Selasa (14/6/2022).

Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono, SH, menyampaikan kegiatan bersih-bersih selain mengikuti perlombaan nantinya, juga salah satu cara menumbuhkan kekompakan diantara personel Polsek Rantau serta menumbuhkan rasa tanggung jawab, rasa memiliki akan Mako Polsek Rantau.

Kegiatan ini juga untuk menambah keindahan kantor Polsek Rantau karena Polsek merupakan salah satu kantor yang melakukan pelayanan publik, sehingga suasana kantor yang indah dan bersih dapat memberikan kenyamanan bagi personel itu sendiri ataupun bagi masyarakat.

“Karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, dan dengan lingkungan yang bersih, indah dan sehat maka kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” pungkasnya. (ABS)

Artikulli paraprakHUT ke -29 PUD Pasar, Bobby Minta Lakukan Inovasi Dibidang Digitalisasi
Artikulli tjetërGuna Memutus Penyebaran PMK, Kapolres Aceh Tamiang Mendistribusikan Eco Enzyme Kepada Masyarakat