Giat Peduli Dari Kapolri, Kapoldasu Sigap Amanahkan 10 Ribu Paket Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

21

MEDAN ketikberita.com | Sumut-Mapolda Sumatera Utara berikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu.di tahun 2022.jumlah bantuan peduli yang di berikan (10.000) paket bansos Amanah dari Kapolri sehingga,diberikan giat peduli bansos tersebut kepada Kapolda Sumut.amanah menyalurkan Bansos dari Kapolri dapat di berikan kepada masyarakat yang benar-benar kurang mampu.

“Kemudian Kapolda Sumatera Utara.Irjen Panca Putra Simanjuntak.memberikan amanahnya melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi,Jenis  Paket sembako yang diberikan dari Kapolri.peduli bansos guna disalurkan kepada masyarakat saat ini berupa Beras,bahkan ada tambahan beberapa paket Sembako dari Kapolda Sumut giat dilaksanakan Hari, Kamis (24/11).

Namun Kabid Humas Polda Sumut Hadi Wahyudi.menyampaikan giat Peduli Bantuan sosial dari Mapoldasu.tersebut adalah amanah dari (Kapolri).ada juga tambahan yang di berikan Kapoldasu berupa beras, gula.minyak goreng dan mie instan.

Peduli bansos ini yang paling utama sasaran nya adalah masyarakat yang lagi membutuhkan bantuan lalu akan diberikan kepada Pedagang kali lima dan Pemulung,serta kelompok bagi msyarakat yang kurang mampu”, Ucap Hadi.

Sehingga Pendistribusian Paket Peduli Bansos dari Kapolri.Kabid Humas Poldasu mengatakan pesan, agar dapat saling bersinergi bersama masyarakat dan Polri.guna membantu berikan paket bansos tersebut.

Dimulai dari Polres agar Personil Polres dapat menyalurkan kegiatan Peduli kepada masyarakat yang kurang mampu di Wilayah nya masing-masing.

“Selanjutnya masih kata,Kabid Humas Poldasu.sekitar (28) Polres yang sudah menditribusikan, lalu (14).Polres lagi akan mendistribusikan Paket Bansos tersebut kepada masyarakat yang saat ini kurang mampu.

Ada 14 Polres diamanahkan tersebut dan ada 3 diantaranya,Polres Serdang Bedagai,Polres Tanjung Balai dan Polres Labuhan Belawan.sudah memberikan Pentribusiannya kepada warga yang telah di Amanahkan Oleh Kapolri dan Kapoldasu bantu masyarakat”, Ucap Hadi.

Harapan dalam melaksanakan kegiatan bansos dari Kapolri dan Kapoldasu.agar dapat membantu masyarakat yang lagi  membutuhkan,pada saat ini berada dalam situasi ekonomi yang sulit agar dapat juga terbantu dengan langkah yang dilakukan oleh, Bapak Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.dan Bapak Kapolda Sumut.Irjen Panca Simanjuntak “, Pungkasnya Hadi.Melalui Pres Rilis Grob Presisi Polri dan Pers Bersatu. (red)