Pemkab Tangerang : Bersama DPC KWRI Kabupaten Tangerang Bagikan Hewan Qurban Untuk Masyarakat yang Membutuhkan

142

TANGGERANG (Banten) ketikberita.com | Dalam rangka peringati hari raya Idul Adha 1444 Hijriah. Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang melaksanakan pemotongan dan pembagian hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pemotongan hewan kurban yang disembelih dilaksanakan pada Kamis (29/6/2023) dihalaman Kantor DPC KWRI Kabupaten Tangerang dengan jumalah 3 (tiga) ekor kambing.

Qurban yang dilakukan oleh pihak KWRI juga di hadiri langsung oleh Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Mad Sutisna, S.Kom,. MM, anggota serta warga masyarakat sekitar lingkungan.

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Mad Sutisna, S.Kom,. MM yang biasa disapa Anoey mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu Masyarakat Yang kurang mampu, berbagi dan merayakan hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah pada tahun ini.

“Saya mengajak seluruh anggotanya untuk berbagi dan menjalin silahturahmi di hari Idul Adha seperti saat ini, karena harapan kami pada momen ini dapat dijadikan seluruh anggota untuk memahami arti saling berbagi kepada yang membutuhkan,” terangnya.

Lebih lanjut Anoey mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin Kepada seluruh anggota DPC KWRI Kabupaten Tangerang dan Warga Masyarakat Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

“Terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten tangerang, yaitu Bapak Bupati Tangerang, Bapak Wakil Bupati Tangerang dan Bapak Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang, atas perhatian dan bantuan hewan qurbannya, sehingga kami diamanahkan dan dipercaya untuk bisa menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Anoey.

Untuk diketahui, 3 ekor kambing diberikan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang, dirinya juga akan terus membangub komunikasi yang baik, untuk terus berkesibambungan membangun kerjasama dan juga, mengutamakan kemitraan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dan juga Intansi, SKPD, OPD, dan juga Kecamatan serta Kelurahan yang ada di seluruh Kabupaten Tangerang.

Perwakilan masyarakat yang menerima bantuan daging qurban kambing, Husnul (45) tahun mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dan Juga KWRI Kabupaten Tangerang atas bantuannya, sangat bermanfaat dan juga bisa langsung di konsumsi bersama keluarga.

“Semoga kegiatan bantuan daging qurban bisa terus berlangsung setiap tahunnya dan juga bisa dibagikan dan dirasakan manfaatnya bagi kami yang membutuhkan, sehingga manfaatnya benar benar dirasakan langsung,” ungkapnya. (Mad Sutisna)

Artikulli paraprakRibuan Warga Shalat Idul Adha, 868 Ekor Hewan Qurban Disembelih Di Tebing Tinggi
Artikulli tjetërPererat Kebersamaan, DPP IKA SMAN 7 Medan Lakukan Pemotongan Hewan Kurban