Polsek Rambutan Gencar Laksanakan Patroli Subuh, Antisipasi Kejahatan di Bulan Ramadhan

19

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dibulan suci ramadhan, personel Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi gencar melaksanakan patroli subuh untuk meningkatkan keamanan dan menekan angka kriminalitas diwilayah Kota Tebingtinggi, Kamis (4/4/2024) sekitar pukul 05.15 WIB.

Patroli subuh dilaksanakan oleh 3 personel Polsek Rambutan dengan menggunakan 1 unit mobil patroli, dan mengitari beberapa tempat keramaian dan tempat berkumpulnya anak remaja tanpa tujuan yang jelas. Adapun rute yang dilalui yaitu Jalan Gunung Leuser, Jalan Setia Budi, Jalan Sudirman dan Jalan HM.Yamin Kota Tebingtinggi.

Pelaksanaan patroli ini untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dibulan ramadhan, menertibkan anak remaja yang sedang melakukan asmara subuh, mencegah kenakalan remaja dan perbuatan lainnya yang melanggar hukum selama bulan suci ramadhan 1445 Hijriah.

“Dibulan suci ramadhan ini banyak aktifitas masyarakat yang dilaksanakan subuh hari, untuk menyikapinya Polres Tebingtinggi dan Polsek jajaran gencar melaksanakan patroli subuh. Selain untuk mencegah kenakalan remaja, juga untuk menekan angka kriminalitas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah diwilayah hukum Polres Tebingtinggi”, sebut Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya secara terpisah. (ar)