Polres Tebing Tinggi Pastikan Stasiun Kereta Api Dalam Keadaan Aman Pada Operasi Lilin Toba 2023

49

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polres Tebingtinggi yang terlibat Operasi Lilin Toba 2023 dalam libur Nataru di Pos Terpadu Kereta Api memastikan dan melaksanakan giat pengamanan kepada masyarakat yang mudik Natal dan Tahun Baru agar dapat berjalan aman dan lancar, Jumat (29/12/2023) di Jalan Imam Bonjol Kota Tebingtinggi.

Kegiatan dipimpin AKP Sulem Sigalingging selaku Kapos Pam Terpadu PT KAI didampingi Ipda Jhon Pelawi, Aipda Fuad Fathi Nasution, Aipda M Hartono, Brigpol Dian Maulana, Serda Roli (TNI), Dishub dan Satpol PP Pemko Tebingtinggi.

AKP Sulem Sigalingging mengatakan hal ini sebagai pelayanan dalam memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polres Tebingtinggi juga mengerahkan personel bersama TNI di stasiun kereta api.

“Patroli dan monitoring bertujuan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di stasiun kereta api,” sebutnya.

Ia menjelaskan, pada pukul 09.04 WIB, kereta api yang tiba di Stasiun Tebingtinggi adalah KA Putri Deli datang dari Medan menuju Tanjung Balai dimana penumpang yang naik sebanyak 7 orang dan turun 7 orang.

Pada kesempatan tersebut, personel Piket Shift – B Aipda M. Hartono juga melaksanakan laporan live report situasi seputaran stasiun kereta api Tebingtinggi dalam keadaan masih aman terkendali.

“Termonitor situasi di sekitar Stasiun Kereta Api Kota Tebingtinggi sampai saat ini masih aman dan lancar,” tandas AKP Sulem Sigalingging. (ar)