Polres Tebing Tinggi Berikan Himbauan Kepada Warga Guna Menekan Aksi Intoleran dan Radikalisme

50

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka menekan dan menangkal aksi intoleran dan radikalisme, Satuan Binmas Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga dan memberikan himbauan di Jalan Rumah Sakit Umum Kelurahan Pasar Baru Kota Tebingtinggi, Rabu (3/1/2024).

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan didampingi Kanit Bintibsos Aiptu Ronny B.Siahaan, Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Arifin A. Daulay dan Staf Sat Binmas Aipda Handi Oky Manalu.

Lewat himbauannya, Kasat Binmas mengajak para warga untuk tetap bersinergi dengan Kepolisian, khususnya Polres Tebingtinggi. Hal tersebut untuk menekan dan menolak keras adanya aksi radikalisme dan intoleransi yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama dan dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia di kota Tebingtinggi serta dapat mengganggu stabilitas kamtibmas wilkum Polres Tebingtinggi menjadi tidak stabil.

“Apabila terjadi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu stabilitas maupun memerlukan kehadiran pihak Kepolisian, dapat menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Center 081260664044”, tandas Kasat Binmas. (ar)