Cooling System Jelang Pemilu, Kapolsek Padang Hulu Kunjungi Kelurahan Pelita

95

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka cooling system menjelang pemilu 2024, jajaran Polsek Padang Hulu Polres Tebingtinggi mengunjungi kantor kelurahan Pelita di Jalan Jambu Kelurahan Pelita Kecamatan Bajenis kota setempat, Kamis (04/01/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Padang Hulu Akp Marolop Samosir bersama Kanit Binmas Aiptu Renhard Sinaga, Bhabinkamtibmas Aipda Yandri Putra dan Bripka Leo Hutauruk, dan disambut langsung Lurah Pelita Heriswan Washington Manik SE, Staff Kelurahan, Kepala lingkungan, dan masyarakat setempat.

Dalam kunjungannya, Kapolsek mengajak elemen masyarakat dan kelurahan untuk bersinergi dengan Polsek Padang Hulu menciptakan suasana yang aman dilingkungan tempat tinggal dan lingkungan kerja, dengan cara tidak membuat kericuhan dan kegaduhan antar penduduk terutama menjelang pemilu 2024.

Tak hanya itu, Kapolsek juga menghimbau untuk lebih teliti dalam menerima informasi yang beredar luas dimedia sosial, jangan sampai masyarakat terpengaruh dengan berita hoax. Dan agar bersama sama menolak paham radikalisme dan intoleransi yang dapat memecah belah rasa persatuan dan kesatuan.

“Diharapkan masyarakat tidak terpengaruh dengan berita hoax yang beredar menjelang pemilu, pilihan boleh berbeda namun jangan jadikan perbedaan itu menjadi sumber perpecahan antar warga”, sebut Kapolsek. (ar)