Polres Tebing Tinggi Berikan Edukasi dan Sosialisasi Masyarakat Kampung Baru

62

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka Cooling System menghadapi Pemilu serentak Tahun 2024, jajaran Polres Tebingtinggi melalui Satuan Binmas mengedukasi dan sosialisasi masyarakat Dusun II Desa Kampung Baru Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), tepatnya Rabu (01/11/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan dan personel Sat Binmas ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar terlibat dalam menciptakan pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang berkualitas dan aman menjelang memasuki masa kampanye. Didalam tahapan kampanye ini harus bebas dari berita hoax, ujaran kebencian dan politik uang.

Petugas Sat Binmas juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam menghadapi pemilu Tahun 2024 nantinya.

Selanjutnya masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian atas kepeduliannya, dan masyarakat setempat bersedia bersinergi dengan Polres Tebingtinggi dalam menjaga keamanan dilingkungan mereka. (ar)